Sabtu, 03 Oktober 2015

Honda XR125L

Dunia motor trail kategori Enduro masih belum umum di Indonesia. Walau ada  beberapa yang telah hadir di Indonesia, seperti Suzuki TS dan Yamaha DT sejak tahun 80-an. Dan di tahun 70-an pernah ada Honda XL 125 yang hadir dalam produksi terbatas. Trail Enduro pun tidak pernah menjadi tren di Indonesia, gaungnya kalah pamor dari motor bebek dan motor sport jantan.
Terakhir hadir Kawasaki KLX di Indonesia,walau dengan penampilan yang keren dan gagah, tetap saja belum bisa merebut hati dan minat pengguna sepedamotor di Indonesia.
Di tahun akhir-akhir ini tersebar isu bahwa Honda dan Yamaha akan mengeluarkan produk trail enduronya untuk meramaikan dunia trail enduro di Indonesia, meramaikan persaingan yang sat ini dipegang oleh Kawasaki KLX150 atau KLX250.
Honda sendiri sudah meluncurkan motor trail enduronya yaitu Honda CRF125, kemungkinan nantinya akan diproduksi di Indonesia, agar harganya tidak terlalu mahal.
Tapi sebelum membahas yang lain-lain, mari kita mengenal species lain motor trail keluaran Honda juga, yaitu Honda XR125L. Motor ini sepertinya dipasarkan di Inggris dan belum tahu apa ada rencana masuk Indonesia atau tidak?. Penampilannya yang gagah tangguh hampir menyamai Honda CRF. Yang penasaran lihat specsnya klik di sini.
Honda XR125 - 2015




Tidak ada komentar:

Posting Komentar